CorelDRAW Tips, Tricks, Tutorials and more

Tuesday, March 27, 2012

Tujhe dekha toh yeh jaana sanam


Tujhe dekha to yeh jaana sanam
kulihat kau dan aku telah mempelajari ini, duhai sayang

Pyaar hota hai deewana sanam
bahwa cinta itu gila, duhai sayang

Ab yahan se kahan jaaye hum
lalu kemana ku kan melangkah?

Teri baahon mein mar jaaye hum
aku akan mati ditanganmu
Aankhen meri sapne tere
mataku, mimpimu

Dil mera, yaadein teri
hatiku, kenanganmu

O, mera hai kya
Oh, apa yang aku miliki?

Sab kuch tera
segalanya milikmu

Jaan teri, saansein teri
hidupku milikmu, nafasku milikmu

Meri aankhon mein aansu tere aa gaye
dalam mataku ada tangismu
Muskuraane lage saare gham
segala derita mulai tersenyum

Yeh dil kahin lagta nahin
hati ini jadi tak menentu (tanpamu)

Kya kahoon, main kya karoon
apa yg harus kukatakan, apa yg harus kulakukan?

Haan, tu saamne
ya, dihadapanku
Baithi rahe
kau sedang duduk

Main tujhe dekha karoon
aku kan terus menatapmu
Tune aawaaz di, dekh main aa gayi
kau memanggil, aku pun datang
Pyaar se hai badi kya kasam
apakah janji lebih besar dibandingkan oleh cinta?

No comments:

Post a Comment