CorelDRAW Tips, Tricks, Tutorials and more

Tuesday, February 7, 2012

Ra.One

Jenny Nayar (Goswami), seorang karyawan Barron Industries Inggris, yg memperkenalkan sebuah teknologi baru yaitu sebuah object dalam dunia digital yg bisa dibawa kedalam dunia nyata, dengan memanfaatkan transmisi jaringan nirkabel atau wireless dari beberapa perangkat wireless. Shekhar Submanium (SRK), adalah seorang karyawan dr perusahaan tsb, mendapat kesempatan utk menunjukkan sesuatu yg beda dengan game buatannya. dimana game buatannya tersebut merupakan inspirasi dari anaknya (VERMA) dan isterinya (KAREENA KAPOOR),

Akashi (Wu) yg mengatur gerakan dr karakter game tsb, Jenny yg mem-Program dan Shekhar yg menggunakan Wajahnya utk karakter protagonis G-One.

pada level 3 dr game tsb. karakter antagonis yakni Ra.One telah mencapai kekuatannya yg melebihi kekuatan dari G.One. dan hanya bisa dilumpuhkan dgn senjata khusus yg didesain hanya memiliki satu peluru. sementara game tsb masih dalam proses pengembangan, Akasi menyatakan bahwa game mengalami ketidakstabilan atau Produk Gagal. namun yg lain tidak menghiraukannya. hingga akhirnya game tersebut di-launching, dan mendapat sambutan yg cukup meriah. tak terkecuali anak shekhar, PRATEEK. dia sangat menyukainya dan langsung mencoba memainkan game buatan ayahnya tsb. dengan nama LOGIN "LUCIFER",ketika dia mulai mencapai level 2, akashi mencoba menghentikan Prateek dengan alasan waktunya untuk pulang tidur karena Ra.One tak akan sanggup melewati level ini dan lucifer pasti mati.

Malapetaka mulai hadir ketika komputer Mainframe tidak bisa dimatikan, akashi memanggil shekhar dan mengatakan bahwa ada sesuatu yg tidak beres pada game tsb. dalam Game tsb. Ra.One terlihat menggunakan teknologi yg baru diperkenalkan tsb. dan hidup kembali dan membunuh Akashi lalu pergi mencari Lucifer. dengan segera Shekhar berlari mengejar dan mencoba utk mencegah Ra.One yg sedang menuju kerumah Shekhar. dalam upaya menyelamatkan anaknya, shekhar menanggapi bahwa Ra.One adalah Lucifer. karena I.D yg digunakan Ra.One sesuai dgn I.D yg digunakan Lucifer. lalu bagaimanakah cerita selanjutnya.... tetap di ........... ya'eeeeee.............

untuk lebih lengkapnya, bagaimanakah kisah keseluruhan dr film Ra.One... saksikan penyangan perdananya di layar TV kalian.. pada 8-9 Februari 2012 di SCTV.

No comments:

Post a Comment