CorelDRAW Tips, Tricks, Tutorials and more

Wednesday, January 18, 2012

MY NAME IS KHAN

Kayaknya saya gak perlu nge-jelasin panjang kali lebar kali tinggi Film garapan sang sutradara atau director kenamaan Karan Johar yg film-nya udah beberapa kali mendapat penghargaan baik diajang internasional, di negara sendiri apalagi. ( iya kali yaa...aq gak ngitung juga..)
pastinya di indonesia udah beberapa kali tayang di layar tv, tentu udah hapal isi-isinya, mulai dari pemainnya, alur ceritanya, bahkan ampe ke tukang gulung kabelnya.

 Berikut sedikit kutipan dari seorang Risvan Khan. yg diperankan oleh tetanggaku yg baru pulang dr bioskop habis nonton film transformer...

"My name is Rizvan Khan"...
"saya mungkin kelihatan agak beda dr kmu, itu karena saya divonis mengidap penyakit sindrom aspergers sejak kecil. itu loh penyakit yg ditemukan oleh dr, hans aspergers. mangkenya dinamakan aspergers syndrome. namun bukan berarti saya ini org yg bodoh, saya justru orang yg sangat pintar. hanya saja saya kadang gak paham apa yg orang2 lakukan. saya gak tahu kenapa orang2 mengatakan sesuatu yg mereka gak pahami. misalnya, mereka bilang "kapan-kapan main kerumahku ya" namun ketika saya datang kerumah mereka, mereka justru bertanya "kok baru datang sih???" aneh banget gak sih loo... bilangnya kapan2... gak masalah kan kalo datang nya setaon ato lima taon kemudian...
terkadang orang pikir saya ini orang yg kasar, saya gak ngerti apa itu kasar. yg pasti orang yg kasar itu gak bagus. mamaku pernah bilang bahwa hanya ada orang baik dan orang jahat didunia ini dan katanya saya ini orang yg baik..... hehehehe...."


ada banyak kisah yg mungkin bisa dijadikan pelajaran.

janganlah engkau merendahkan apalagi menghina orang yg mungkin terlihat rendah. bukan berati dia tak punya hati nurani, cinta dan kasih sayang. mungkin dia jauh lebih mulia hatinya.

dalam hidup, setiap manusia selalu dihadapkan oleh dua pilihan. salah satunya, memilih menjadi orang yg baik atau orang yg jahat.
celakalah bagi mereka yg slalu memilih jalan yg tidak baik dan merasakan kesenangan ketika berbuat yg tidak baik. sesugguhnya org yg demikian itu telah tertutup atau tak akan mendapat Hidayah dr Allah SWT.

dan masih bayak lagi yg bisa dipetik dari sebuah tontonan.

No comments:

Post a Comment