CorelDRAW Tips, Tricks, Tutorials and more

Tuesday, January 17, 2012

Avatar 2

Kalian pasti masih ingat sama film yg berjudul Avatar ini, itu loh.... film bahkan udah ditonton berapa kali baik melalui dvd maupun di layar tv. denger-denger Avatar 2 segera rampung dan siap rilis. namun ada isu-isu yg bikin kesel juga sih, katanya rencana rilis Avatar 2 pada 2014 akhirnya di koreksi oleh Jon Landau selaku produser film. Film yang kini sedang dipersiapkan oleh James Cameron itu dikabarkan baru akan selesai sekitar empat tahun lagi atau tepatnya pada 2016.
 Hal ini berkaitan dengan pengembangan kamera 3D baru yang dilakukan oleh James Cameron. Sang sutradara sepertinya ingin membuat Avatar 2 berbeda dengan film lainnya dengan meningkatkan kualitas gambar yang memiliki kecepatan sampai 60 frames per detik. 
 Jika teknologi ini jadi di terapkan, maka Avatar 2 akan mengungguli film The Hobbit karya Peter Jackson yang memiliki kecepatan gambar 48 frames per detiknya. 
 Kabar ini tentu menjadi berita buruk bagi para penggemar Avatar. Pasalnya Anda diharapkan bersabar untuk bisa menyaksikan Sam Worthington, Zoe Saldana dan Sigourney Weaver kembali ke Planet biru Pandora.
 

No comments:

Post a Comment