CorelDRAW Tips, Tricks, Tutorials and more

Monday, February 22, 2010

Perindu Maut

Buat para ahli ibadah……..?
Kakiku tak sanggup lagi berpijak di atas bumi ini
Berpijak pada beling-beling dosa…..
Berpijak di titian neraka…..
Tanganku tak sanggup lagi menggenggam.
Menggenggam segala kekhilafan
Menggenggam istana setan…..
Ya Allah……
Ya Tuhanku.
Jadikanlah aku sebagai orang cacat….
Orang cacat yang tak dapat melihat,
Tak dapat mendengar,
Tak dapat berbicara, dan……….
Tak dapat berjalan…….
Agar aku tak lagi melihat sesuatu yang Engkau larang
Agar aku tak lagi mendengar hasutan setan
Agar aku tak lagi menggunjing saudaraku, dan….
Agar aku tak lagi berjalan di jalan yang sesat.
Ya Allah…..
Ya Tuhanku.
Kirimkanlah Malaikat Izrail kepadaku.
Malaikat yang memisahkan antara jiwa dan jasad.
Malaikat yang akan mencabut nyawaku…….
Sehingga aku tak lagi hidup di dunia ini
Dunia yang penuh dosa……..
Dunia yang melupakan-Mu……
Sehingga ku tak dapat lagi menambah dosa di dunia.
Kirimkanlah Izrail kepadaku…….
Disaat ku sedang bersujud kepadamu…..
Disaat keimananku memuncak.
Agar ku menemui-Mu
dalam keadaan khusnul khatimah..

No comments:

Post a Comment