CorelDRAW Tips, Tricks, Tutorials and more

Sunday, February 21, 2010

Jika menangis

Jika menangis dapat menyelesaikan masalahku..
Pasti aku akan menangis sepuasnya sampai air mata ini kering. tapi menangis tidak menyelesaikan masalah, malah akan menambah masalah.

Aku ingin tersenyum walau hati ini pedih.
Aku ingin tetap berbinar walau jiwa ini redup.
Aku ingin tetap tegar dan tabah.
Aku ingin dan harus mampu berdiri sendiri di atas kakiku
Walau sesungguhnya kusadari tulang yang menopang ini amatlah rapuh.

Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain.
Sudahkah aku bermanfaat bagi orang lain, sedangkan aku sendiri merasa belum bermanfaat bagi diriku sendiri..

Ya, Tuhan..
Bisakah Kau hentikan semua cobaan ini.?
Apakah benar aku masih sanggup melanjutkan segala tempaan ini.?
Sanggupkah aku.??
Sedangkan untuk menangis saja aku sudah tidak sanggup.

Terlalu berlebihankah keinginanku.?
Ya, Tuhan.. Aku yakin Kau tahu karena Kau Maha Tahu
Bahwa segala yang aku pinta dalam doaku,
Semuanya semata-mata bukan untuk diriku sendiri.

Aku sadar aku terlalu hina untuk mengajukan diriku sendiri di hadapan-Mu
Ya, Tuhan..jadikanlah kerikil-kerikil ini sebagai awal jalan yang indah atas rencana-rencana indah-Mu. Amin.

No comments:

Post a Comment